5 Vitamin Untuk Kulit Cerah Bercahaya

5 Vitamin Untuk Kulit Cerah Bercahaya - Ada berbagai macam krim di pasar yang mengklaim untuk membuat Anda lebih baik. Tetapi masing-masing dari kita memiliki warna kulit dan jenis yang berbeda. Ketika sebuah merek mengklaim bahwa produk bekerja pada semua jenis kulit, itu mungkin bisa diperdebatkan, karena hanya ekstrak alami dapat mencapai pernyataan tersebut.
5 Vitamin Untuk Kulit Cerah Bercahaya

Alam memiliki solusi untuk setiap masalah dan ada vitamin yang membuat kulit bersinar secara alami dengan mempengaruhi melanin dalam kulit Anda,Seperti yang dikutip di stylecraze berikut 5 Vitamin Untuk Kulit Bercahaya :

Vitamin A
Vitamin A dikenal untuk memperkuat proses perbaikan jaringan. vitamin ini berguna untuk kulit mencegah dari kekeringan. Reguler asupan Vitamin A menjaga kulit tetap lembab. Tetapi harus dikonsumsi dalam jumlah kecil karena vitamin ini larut dalam lemak. Lemak yang terakumulasi karena kelebihan vitamin A disimpan di hati, yang berbahaya bagi tubuh.

Vitamin A ditemukan dalam produk susu, telur dan minyak ikan serta sayuran seperti brokoli, bayam dan wortel. Menggigit wortel mentah setiap hari atau minum jus wortel dengan sarapan untuk menyehatkan kulit Anda dan membuatnya terlihat sehat.

Vitamin B
Vitamin ini meningkatkan warna kulit, dan memelihara rambut Anda. memberikan kulit dengan kemampuan untuk mengeluarkan minyak esensial. Vitamin ini larut dalam air dan dapat dikonsumsi setiap hari. Vitamin Ini juga salah satu vitamin yang membuat kulit bersinar. Vitamin B bisa membuat kulit kepala berminyak dan menyebabkan ketombe jika kulit kepala tidak diperhatikan, maka pastikan untuk mencuci dan kondisi rambut Anda secara teratur!

Sayuran berdaun hijau adalah sumber terbaik dari vitamin B. Ini juga ditemukan dalam biji gandum, jamur, sereal, yogurt, dan roti cokelat.

Vitamin C
Vitamin C bermanfaat bagi kulit, dan juga diperlukan untuk kesehatan mata dan gusi. Vitamin ini menyusun tubuh untuk melawan infeksi. Merupakan antioksidan yang besar dan membantu dalam memerangi tanda-tanda penuaan. Membantu dalam produksi kolagen pada kulit, membuatnya merasa lentur dan terlihat awet muda. Vitamin ini larut dalam air juga, dan karenanya dapat dikonsumsi setiap hari.


Vitamin C ditemukan dalam buah-buahan sitrat seperti jeruk, jeruk nipis manis, lemon, anggur dan mangga. Sayuran seperti brokoli, kembang kol, kubis, mentimun dan tomat.
Vitamin E
Vitamin E adalah vitamin yang paling penting bagi kesehatan kulit. Hal ini bertanggung jawab untuk memerangi tanda-tanda penuaan secara efektif. vitamin ini melawan radikal bebas dalam tubuh dan juga membantu dalam mengurangi stretch mark dan garis-garis pada kulit. Vitamin E dapat dikonsumsi setiap dua hari, jika dikonsumsi dalam dosis yang tepat, memberi nutrisi kulit Anda dan membuat Anda bersinar.

Vitamin E dapat ditemukan di Minyak Zaitun, kacang, biji bunga matahari dan almond Vitamin E berlimpah. Hal ini juga ditemukan dalam sayuran berdaun hijau dan gandum.
Vitamin K
Vitamin K, bila dikonsumsi dalam dosis yang tepat, menjaga kulit dari memar,menghilangkan bekas luka, dan menyamarkan lingkar hitam pada mata.

Sayuran berdaun hijau adalah mungkin sumber terbaik vitamin K. 

1 Response to "5 Vitamin Untuk Kulit Cerah Bercahaya"